Thursday, October 30, 2014

Dosen Ajaib Hanya 1 Tahun Jadi Milyarder

Drs. Juli Irmayanto, MM adalah sosok Dosen PTS yang kini berubah mendadak Kaya Raya setelah Umroh 7 kali dan jalankan Bisnis Umroh PT Arminareka Perdana. Lahir di Magelang 18 Juli 1964, anak tentara ke 5 dari 7 bersaudara. Kuliah S1 1983 di Fakultas Ekonomi UGM dan S2 Magister Manajemen UGM 1992. Menjadi Dosen di AMP YKPN Yogyakarta sejak tahun 1989 sd 1995. Di PHK 1995 mengembara Jakarta jadi Dosen FE Trisakti mengajar Ekonomi dan Perbankan. Kehidupannya selalu susah karena gajinya tidak cukup untuk pembayaran KPR, Sekola Anak, Cicilan Mobil, sehingga biaya hidupnya selalu menggantungkan hutang dari Kampus FE Universitas Trisakti.

Tepat Selasa 10 Agustus 2010 Juli dikenalkan sahabatnya Pak Munawar tentang Program Solusi PT Arminareka Perdana. Tanpa pikir panjang langsung membuka Perwakilan 13 dengan modal Rp. 19,5 juta dari hasil penjualan mobil Avanza. Alhamdulillah 3 bulan Fokus Syiar Baitullah, Februari 2011 bisa mengumrohkan 9 orang GRATIS.

Dengan lakukan Seminar The Miracle of Baitullah dimana-mana maka Mei 2012 Juli meraih Reward dari Arminareka Perdana Rp. 635 Juta dan kini Mei 2013 Juli meraih Cash Reward TERBESAR sepanjang sejarah Arminareka Perdana yakni Rp. 3,26 Milyar bersama istri Increasa Supartinah, SE, MSI.

Kesuksesan ini benar-benar MIRACLE atas karunia Allah dan berkat kerjasama antara leader Grup Juli AP-13 yang selalu menggunakan konsep NYUD (Niat Yakin Ulet Duplikasi) + Seminar + Allah + Sedekah = Reward. Milyaran. Kalau 2 tahun lalu saya Gajian 5 koma artinya 5 hari hidup selanjutnya koma, Sekarang dalam 2 tahun mensyiarkan Baitullah, Subhanallah bisa meraih penghasilan total + 6 Milyar. Inilah indahnya bekerjasama dengan Allah SWT.

Apapun masalahnya Allahlah yang merampungkannya. Ayo segeralah ambil keputusan bergabung di Grup Juli AP-13 Arminareka Perdana. Sampai jumpa di Puncam Kejayaan. Salam Baitullah, Allahu Akbar 999 ×.

---000---

Sepanjang Arminareka berdiri Anda tercepat yang terbesar meraih Reward. Konsep apa yang Anda gunakan hingga bisa menjadi Milyarder ?

> Niat, sebelum memutuskan suatu tindakan, kita harus memiliki niat yang mulia, jelas, lurus dan mantap. Niatkan dari awal untuk mensyiarkan Baitullah dengan mengajak sebanyak mungkin Umat Islam untuk menjalankan Ibadah Umroh.

> Yakin, Yakin akan sukses, keyakinan harus ditumbuhkan terus dan yakin ini akan sukses karena yang disyiarjan adalah Baitullah, disaat pusat energi dunia, ada Hajar Aswad. Baitullah kalau di syiarkan maka Allah dan malaikat yang memberikan rejekinya dan tidak ada orang yang menolak ke Baitullah, adanya yang menunda saja.

> Ulet, Tidak ada bisnis apapun, usaha apapun tanpa dengan kesabaran. Setiap kegagalan, suatu saat pasti berhasil, itu yang harus ditekankan pada setiap diri kita.

> Duplikasi, Bisnis ini adalah bisnis duplikasi, meniru yang sukses, dari penampilannya, pakaiannya, cara jalannya, cara bicaranya, cara bertutur katanya, hingga sampai ke Hatinya. Saya selalu meniru/menduplikasi total setiap apa-apa yang diajarkan oleh Guru Besar saya Bpk. Umyung Mustika, SE (Presdir Kanz Berjaya International) yang meraih Reward Tercepat Terbesar Rp. 90 Juta Mei 2010, Reward Rp. 1,3 Milyar Mei 2011, Reward Rp. 2,67 Milyar Mei 2012 dan Reward Rp. 2,72 Milyar Mei 2013.

Keempat hal itu harus ditiru dengan melibatkan Allah selama 24 jam, syiar 24 jam, ditambah dengan konsep memberi atau sedekah. Karena sedekah itu adalah the power of giving, tidak ada duanya, setiap orang memberi maka Allah akan melipatgandakan pemberiannya.

---000---

Untuk memotivasi leader bawahan Anda hingga banyam dari mereka yang mencapai Reward, apa Strateginya ?
Saya sebenarnya apa adanya, pertama berdoa dulu La Haula Walakuwwata ila billah, tidak ada kekuatan dan kemampuan selain dari Allah. Kata-kata saya yang menginspirasi sumbernya dari Allah langsung. Setiap seminar dimanapun berbeda-beda, karena saya langsung ngomong apa adanya. Untuk menambah semangat para leader kuncinya harus sering bertemu dan berkomunikasi. Selain itu konsep ATM (Amati, Tiru, Manut).

---000---

Ke depan, langkah apa yang akan Anda lakukan untuk bisa meraih lebih banyak lagi Reward ?
Saya introspeksi, apakah saya harus melakukan seperti yang dulu. Ternyata bisikan hati saya harus melakukan. Kalau saya sudah se-Milyar ini saya turun seperti yang saya lakukan dulu. InsyaAllah jamaah yang dibawah saya akan rendah hati, selalu melayani jamaah seperti dulu waktu sebelum kaya. Jadi, pelayanannya ketika miskin sama dengan pelayanan sekarang sehingga tidak ada perbedaan. Orang tidak sungkan dengan saya, mau belajar juga gampang, karena Rasulullah sendiri juga super kaya, dalam proses kehidupannya dia menampilkan kesederhanaannya. Rasulullah yang dijamin masuk surga juga sederhana masa saya tidak. Yang penting rekeningnya milyaran bisa menolong orang.

Sikap yang baik berpikir positif, sikap mendengarkan, melihat, melakukan sesuatu yang baik, hatinya baik, sikapnya baik, perilakunya baik. Karena ini bisnis jaringan maka jamaah tidak boleh disakiti, harus diinspirasi, harus diperhatikan, dikasih semangat, disentuh hatinya.


Sumber : buku UKB & Majalah Peluang Usaha, Juli 2013.

No comments:

Post a Comment